Rabu, 11 November 2015

Souvenir Wedding - Bros Chiffon Kancing

Kavia Craft
Bros ini sangat simple dan sederhana di pakai di kerudung yang kita kenakan. Bros cantik ini cara pembuatannya pun sangat mudah, bisa pakai kain atau bahan yang sudah tidak terpakai lagi.

Saya sendiri membuat bros ini dari perca chiffon yang beli di online dan untuk aksesories kancing bungkusnya pun sama beli online juga dan kebetulan masih ada sisa saat pembuatan Souvenir untuk pernikahan saya pribadi.

Souvenir ini saya buat untuk prepare pernikahan saudara saya . Kebetulan ada kain perca chiffon dan tinggal dipasang kancing.

Menurut saya pribadi bros ini bisa dikatakan bros sejuta umat tidak perlu keahlian khusus dalam pembuatannya bahkan orang yang memang awam pun bisa membuatnya asalkan orang itu mau mempraktekan dan belajar membuatnya.

Ada pun bahan yang diperlukan untuk membuatnya :

1. Kain chiffon atau kain apa saja / Perca
2. Kancing bungkus bisa diganti dengan aplikasi yang tersedia
3. Benang dan jarum
4. Flanel untuk alas bros
5. Peniti

Mudah banget kan sahabat kavia? ... :)
Nah apabila sahabat kavia mau mengadakan resepsi dan bingung untuk memilih souvenirnya, bisa juga lho kita buatkan seperti ini atau souvenir bentuk lainnya.

Info lebih lanjut silahkan Contac Us ya sahabat, pilih salah satu aja contacnya biar gak double.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar