Selasa, 03 November 2015

Aplikasi Roseburn Pita Satin

Taraaaaa ... kali ini saya ingin menulis tentang aplikasi sejuta umat dalam dunia crafter, heheheh... Dalam dunia perbrosan aplikasi ini tentu sudah tak asing lagi, Yaaaapp benar ini adalah aplikasi roseburn pita satin.
Aplikasi ini menurut saya pribadi sangat sulit karena untuk belajarnya saja butuh satu roll pita satin uk 2.5inci sepertinya. Dan hasil gambar disamping pun ya cukup puas dan tak puas sih sebenarnya. Heheheheh

Terlihat masih jauh dari kata sempurna sepertinya dan mesti banyak belajar lagi membuatnya.

Tapi untuk saat ini ntahlah apakah aplikasi tersebut masih bisa dikatakan aplikasi sejuta umat, karena dalam dunia perbrosan setiap aplikasi tentu mempunyai masanya tersendiri dan penikmat tersendiri sesuai selera masing-masing para crafter.

Seiring berjalannya waktu aplikasi-aplikasi pada bros pun mempunyai masanya dan membuat para crafter yang udah ahli dibidangnya memutar kreatifitasnya untuk memadu padankan aplikasi dan hasil eksekusinya. Saya pribadi beberapa kali membuat aplikasi roseburn pita satin tersebut dan setiap kali membuatnya pasti ada saja perbedaannya, semua aplikasi roseburn yang pernah saya buat dan saya eksekusi langsung saya photo dan memasukkannya ke Photo Kronologi akun milik saya pribadi.

Terdapat kepuasan dan kebanggaan sendiri saya bisa membuat aplikasi ini, dan saya pun tak henti-hentinya mencari-cari tutorial yang dianggap mudah untuk saya praktekan, mulai dari dijahit dan dilem. Hhhhhhmmmmzzzzz butuh kesabaran yang sangat luar biasa deh pokoknya membuat aplikasi ini untuk pemula banget.

Nah ini bros pertama saya yang memakai mawar kuncup tapi dari kain paris dan ini dapet beli online aplikasi mawar kuncupnya atau aplikasi roseburnnya.

Dan untuk mawar kuncup dari bahan paris ini saya belum pernah membuatnya dan rasanya memang belum sreg untuk membuatnya, tapi saya akui aplikasi yang saya beli ini cukup rapi . Heheheheheh

Dan bros yang disamping pun sold alias ada yang nawar walau mungkin beberapa pcs dan sekarang udah sold tentunya . heheheheh
Gimana hasil padu padan aplikasi mawar kuncup dan yang lainnya? ... Rapi kan ? heheheheheh


Bros yang pernah saya buat dengan aplikasi roseburn seperti gambar disamping, memang pada awalnya saya pernah membeli online juga untuk aplikasi roseburn pita satin tersebut, yang kemudian saya bongkar dan saya susun kembali untuk mengetahui step by stepnya ... Heheheheh

Kalo yang ini saya buat sendiri Aplikasi Roseburn Pita Satinnya, ukurannya memang cukup besar karena menggunakan pita satin berukuran besar. Heheheheh

Ini sih modelnya simple dan mungkin sederhana, tapi saya suka akan hasil aplikasi roseburn yang saya buat.

Saya sendiri masih harus banyak belajar dan mencoba lagi agar bros saya bisa terlihat lebih rapi seperti para crafter lainnya.

Membuat bros saya lakukan disela-sela waktu luang yang saya miliki dan saat moody datang dengan senang hati.

Itulah sepenggal cerita saya tentang Aplikasi Roseburn Pita Satin atau Mawar Kuncup yang saya rasakan. Dan untuk tutorial Aplikasi Roseburn Pita Satin menyusul ya . Hheeheheheh

Selamat Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar