Kamis, 19 November 2015

Brooch Ubur-ubur

Kavia Craft
Setelah kemaren saya sempet nulis tentang Aplikasi Ubur-Ubur, ini saya share tentang hasil dari aplikasi tersebut. Dan ini saya buat untuk souvenir pernikahan sodara saya.
Saya sih menamakannya Bros ubur-ubur yang tengahnya saya hias pake mute ringan karena mute sintesis yang beratnya sudah abis.

Sebenarnya sih bisa juga pakai seperti perca renda-renda dan tengahnya pake mute atau Aplikasi Bunga-Bunga yang memang ada, namun saya pengen menghias pakai mute-mute.

Selain jadi bros aplikasi ini bisa juga buat hiasan handpiece atau bandana bayi, saya sendiri belum mencoba mempraktekannya untuk bandana bayi. Aplikasi ini saya buat hanya 25kaki saja dan saya juga pernah liat crafter ada yang membuat 50 kaki.

Kalo ada yang mau order baik aplikasi atau jadi bros juga bisa lho :) .
untuk harga boleh PM dan silahkan hubungi kami.

Selamat berkarya dan semangat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar