Jumat, 06 November 2015

I Love My Handmade ^^

Rasanya ntah dari mana mulai menyukai handmade, yang saya tahu dulu ummi sering sekali bikin kerajinan tangan dari bahan strimin yang dianyam menjadi bentuk atau gambar dengan menggunakan benang wol.
Yaaa, mungkin sekarang pun masih banyak hasil karyanya walau belum dipasang figura atau kaca. Dulu saya pun pernah mencoba bikin tapi bikin pola nama yang nantinya akan saya berikan kepada pemilik nama itu. Itu dulu banget kalo gak salah kelas 6 SD ... Hheheheheh ya walau pun ada campur tangan umi dalam pembuatannya, tapi tak mengapalah ... Hiihihihi

Kurang lebih seperti gambar disamping pola strimin yang pernah dibuat oleh ummi, tapi sayang untuk kerajinan tangan dari strimin ini saya gak begitu memperdalamnya, hanya sekali saja membuatnya. Sayangnya hasilnya dari sulaman nama itu gak sempet ke photo maklum dulu kan belum punya hp. Hehehehehe

Awalnya saya sendiri gak suka dengan yang namanya kerajinan tangan, karena kalo di sekolah MAN ada pelajaran tersebut saya ogah-ogahan.

Pernah ada satu event dimana setiap siswa diwajibkan membuat kerajinan tangan yang nantinya akan diperlihatkan dipameran. Waktu itu saya buat origami, karena menurut saya itu simple dan gampang. Padahal sama saja butuh kesabaran yang luar biasa ... Heheheheh

Saya pernah lihat teman buat kerajinan buat hantaran lamaran yang dibentuk menjadi beragam boneka, lucu sekali ...
Dan sekarang ingin rasanya mencoba, namun apa daya saya gak pernah sekali pun menyentuh atau mencoba hal itu. Mungkin belum aja kali ya, semoga suatu saat bisa tanpa disengaja. Heheheheh

Pokoknya ini blog mau saya tulis tentang handmade atau apa pun yang berhubungan dengan kerajinan tangan yang saya sukai, yang pernah saya buat, ya pokoknya yang saya tahu tentang handmade deh :) .

Kalo pun untuk tulisan pribadi,cuap-cuap pribadi,pokoknya tentang hati, perasaan, atau hanya sekedar iseng ingin menulis saja sudah ada Blog Pribadi yang dulu sempat off banget . Heheheheh
Apapun yang terdapat dalam tulisan itu dilarang mengganggu gugatnya. Biarin itu menjadi sebuah catatan dalam dunia maya yang tak perlu konfirmasi siapa pun. Suka ya silahkan baca kalo gak berkenan ya silahkan close tab. Heheheheh

Apapun yang tertulis dalam blog itu bukan berarti tentang aku, kamu, dia, mereka atau kalian. Ya itu hanya tulisan sang penulis untuk belajar menulis. Sama halnya dengan blog ini hanya ingin menulis atau sekedar bercerita tentang handmade....

Siapa pun bisa menulis atau bisa membuat kerajinan tangan ...
Semangat....
Selamat Berkarya dan Menulis :)

_I LOVE MY HANDMADE_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar